CR7 Persembahkan Trofi Serie A Tuk Fans Setia Juventus

0
46
CR7 Persembahkan Trofi Serie A Tuk Fans Setia Juventus
Sang megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Sumber: Reuters

Vivagoal Serie A – Sebuah pesan mengharukan diunggah oleh Cristiano Ronaldo untuk para fans setelah Juventus berhasil meraih Scudetto musim ini.

Juventus berhasil mengunci gelar juara Serie A pada giornata 36 ini. Keberhasilan mereka mengalahkan Sampdoria 2-0 membuat raihan poin 83 yang mereka kumpulkan tak mungkin lagi terkejar oleh para rival mereka di dua laga tersisa.

Sama seperti pemain lainnya, Ronaldo mengaku begitu bahagia atas gelar juara Serie A dua musim beruntunnya tersebut. Dalam sebuah unggahan foto di Instagramnya, Ronaldo menulis pesan mengharukan atas keberhasilan timnya tersebut.

“Senang dengan dua gelar juara berturut-turut dan membangun sejarah klub yang hebat ini,” tulis Cristiano Ronaldo dalam caption-nya.

“Gelar ini didedikasikan untuk semua penggemar Juventus, khususnya bagi mereka yang telah menderita karena pandemi ini.”


Baca Juga:



“Itu tidak mudah. Keberanianmu, sikapmu, dan tekadmu adalah kekuatan yang kami butuhkan untuk menghadapi kompetisi yang ketat ini dan berjuang hingga akhir untuk gelar ini yang menjadi milik seluruh Italia. Pelukan untuk kalian semua,” pungkasnya.

Gelar juara ini menjadi yang ke-36 bagi Juventus. Total trofi tersebut dua kali dari yang didapat oleh AC Milan dan Inter Milan yakni 18 trofi. Juventus juga menjadi jawara Serie A untuk sembilan musim secara beruntun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here