Conte: Saatnya Inter Runtuhkan Dominasi Juventus di Serie A

0
148
Antonio Conte

Vivagoal Serie AKans Inter Milan untuk bisa menghentikan dominasi Juventus di Serie A terbuka lebar musim depan. Selain adanya ambisi besar dari manajemen, Inter juga memiliki dua pembelot dari kubu Juventus.

Pelatih Inter, Antonio Conte mengaku serius ingin menghentikan dominasi mantan klub asuhannya itu. Dimana hal itu selaras dengan keinginan dari CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, pria yang melepaskan jabatan Direktur Umum Juventus pada 2018 lalu dipastikan akan membantu Inter meraih supremasi tertinggi.

“Marotta adalah direktur yang sudah banyak memenangi titel juara. Marotta akan sangat membantu untuk meraih Scudetto. Ia memberi penegasan atas impresi saya untuk klub sejauh ini,” tutur Conte.

Conte juga menyambut antusias rencana kerja yang diperlihatkan oleh Presiden Steven Zhang dan Direktur Olahraga Piero Ausilio. Tampak jelas di mata Conte jika keduanya berambisi untuk bisa membawa Inter ke jalur kemenangan.

“Tak cuma Marotta yang meyakinkan saya. Ketika berbincang dengan Presiden Zhang, saya terkejut dengan tekadnya. Ausilio pun memiliki ide yang amat jelas. Upaya yang sudah mereka lakukan memperlihatkan kehendak untuk bersaing.

“Inter adalah klub yang sangat berambisi, sebab semua orang berjalan ke arah sama. Karena itu, hal pertama yang akan saya ungkapkan kepada para pemain adalah dengan tak membatasi mereka,” tutur pria kelahiran Kota Lecce tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here