Lukaku Pergi, MU Siap Rebut Incaran Arsenal dan Liverpool, Siapa?

0
1706
Lukaku Pergi, MU Siap Rebut Incaran Arsenal dan Liverpool, Siapa?

Vivagoal Liga InggrisManchester United disebut selangkah lagi akan melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Oleh karena itu Ole Gunnar Solskjaer tengah mencari pengganti sang striker. Nicolas Pepe dan Moussa Dembele disebut santer menjadi target United.

Negosiasi Lukaku sendiri disebut sudah mencapai babak akhir. Disebutkan jika pihak Manchester United sudah bersedia melepas sang pemain ke Inter Milan dengan kegigihan mereka melayangkan penawaran.

Disebutkan jika Inter akan membayar tunai di awal dengan nominal 60 juta pounds. 15 juta sisanya akan mereka lunasi pada akhir musim mendatang. United melihat jika uang tunai yang masuk bisa mereka gunakan untuk belanja pemain.

Beberapa nama calon pengganti disebut sudah diajukan oleh Solskjaer kepada manajemen MU. Solskjaer menyukai penyerang Lille, Nicolas Pepe, dan penyerang Lyon, Moussa Dembele. Dua penyerang muda dengan bakat luar biasa.

Baca Juga: Di Inter, Lukaku Akan Menerima Gaji Rp 715 Miliar

Menariknya untuk kasus Pepe, United akan masuk dalam pusaran persaingan Liverpool dan Arsenal. Sebelumnya kedua klub Premier League itu sudah saling sikut untuk memboyong Pepe.

Solskjaer menilai jika Pepe akan menjadi pemain yang tepat untuk menjaga persiangan dalam tim. Untuk musim depan bisa dipastikan jika nama Marcus Rashford akan menjadi ujung tombak United. Namun, hal tersebut bisa juga hal tersebut membuat Pepe menolak pinangan United

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here