Coutinho Batal ke MU Karena Keluarga dan Rivalitas

0
1045
Coutinho Batal ke MU Karena Keluarga dan Rivalitas

VivagoalLiga Inggris – Hasrat Philippe Coutinho untuk berlabuh ke Old Trafford bakal sulit jadi kenyataan. Selain rivalitas dengan Liverpool, istri sang pemain juga menolak pindah ke Inggris.

Selama beberapa pekan terakhir, Coutinho ramai diberitakan akan hengkang dari Barcelona. Gelandang asal Brasil itu dikabarkan sudah tidak nyaman berlama-lama di Camp Nou karena terus dicadangkan oleh entrenador Barca, Ernesto Valverde.

Situasi ini kemudian dibaca oleh pihak Manchester United. Punya kekuatan finansial yang  kuat, tak sulit buat The Red Devils memboyong gelandang serang 26 tahun itu kembali ke Premier League. Namun, keinginan United itu sulit menjadi kenyataan.

Baca Juga :  Rivaldo Minta Neymar Segera Tinggalkan PSG

Dilansir dari harian asal Spanyol, Mundo Deportivo, sangat kecil kemungkinan Coutinho berlabuh ke Old Trafford. Hal ini terjadi karena faktor tekanan keluarga. Istri dan anak Coutinho sudah terlanjur betah dengan sinar matahari di Spanyol.

Selain faktor keluarga, Coutinho juga lebih memilih bertahan di El Barca ketimbang bermain untuk Manchester United. Faktor rivalitas abadi antara Liverpool dan MU jadi pertimbangan buat Coutinho memutuskan menerima pinangan MU.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here