Coutinho Buka Suara Terkait Kepindahannya ke PSG

0
987
Coutinho

VivagoalLa LigaPhilippe Coutinho tidak membantah saat ditanya rumor ketertarikan Paris Saint-Germain pada dirinya. Ia menyatakan dirinya selalu tertarik untuk  bisa satu tim dengan Neymar.

Musim ini, Coutinho memang sedang dalam masa sulit. Tak selalu jadi starter, dia juga kerap disoraki para pendukung The Catalans saat tampil diatas lapangan. Rumor transfernya pun mulai berhembus, dimana  Manchester United dan PSG siap menampungnya.

Menanggapi kabar tersebut, Coutinho tak memberi jawaban pasti. Dia tidak membantah gosip itu dengan menegaskan dirinya tertarik untuk satu tim dengan kompatriotnya di timnas Brasil, Neymar.

 

Baca Juga :  De Gea Diperdiksi Perpanjang Kontrak Bulan Mei

“Tapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan meski selalu menyenangkan bermain dengan Neymar. Kami banyak bermain bersama di tim junior Brasil. Neymar adalah pemain yang spesial dimana saya sangat mengaguminya,” ujar Coutinho kepada De Sola dikutip dari Marca.

Barcelona sendiri merekrut Coutinho dari Liverpool pada Januari 2018  lalu. Blaugrana sampai harus memecahkan rekor transfer klub dengan mengeluarkan dana sebesar 120 juta euro demi mendatangkan pemain asal Brasil itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here