Cristiano Ronaldo Ingin Cabut dari Man United? - Vivagoal.com
Pasif di Bursa Transfer Bakal Picu Kepergian Ronaldo dari Man United
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Sport detik

Cristiano Ronaldo Ingin Cabut dari Man United?

Daniel Nugraha - July 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar yang kurang baik datang dari Manchester United. Dilaporkan apabila Cristiano Ronaldo rupanya menginginkan untuk cabut dari Setan Merah dan ingin dijual musim panas ini.

Alasan keinginan Ronaldo ingin cabut dari Man United sendiri adalah karena musim depan dipastikan tak akan ikut bermain di Liga Champions yang disebabkan musim kemarin mereka hanya bisa finish di peringkat keenam Liga Inggris 2021/22.

Cristiano Ronaldo 'Manusia Pemburu Rekor'
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Football Espana

Dilansir dari laporan David Ornstein melalui The Athletic, Ronaldo dikabarkan meminta dijual karena ia ingin bermain di Liga Champions pada akhir dari kariernya.


Baca Juga:


“Pemain berusia 37 tahun itu mengatakan ia masih mencintai klubnya, akan tetapi keinginan untuk bermain di Liga Champions sangat kuat. Ia ingin berjuang untuk penghargaan tertinggi di tahap akhir kariernya,” tulis David Ornstein melalui akun Twitter resminya.

Keinginan cabutnya sang bintang tentu langsung memicu banyak ketertarikan dari klub-klub besar. Saat ini sendiri dilansir dari laporan Mateo Morretto ada 3 klub yang tertarik untuk mengamankan jasa Ronaldo yaitu Bayern Munich, Napoli, dan juga Chelsea.

Akan tetapi pihak Man United sendiri dikabarkan masih ingin mempertahankan pemain asal Portugal tersebut di klub mereka. Belum ada kepastian apa yang akan mereka lakukan untuk masa depan Ronaldo ke depannya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com