Cristiano Ronaldo, Superstar yang Baik Hati

0
524
Cristiano Ronaldo

Vivagoal Serie A –Siapa tak kenal Cristano Ronaldo, bintang asal Portugal itu kini jadi pujaan publik Turin usai hengkang dari Real Madrid pada 2018 silam. Dibalik kebintangannya ternyata CR7 merupakan sosok yang rendah hati. 

Hal itu diungkapkan oleh legenda hidup Juventus, Gianluigi Buffon. Menurutnya dengan kemampuan yang dia miliki Ronaldo merupakan sosok yang rendah hati di hadapan teman-temannya.

“Disamping pesepakbola, saya menemukan orang yang sangat baik. Ketika saya bertemu Cristiano di Turin untuk latihan, saya bertemu seorang pria yang sangat rendah hati.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Saya sangat menyukai sikapnya dan hubungannya dengan rekan satu tim kami. Sangat sering, setelah latihan, kami menghabiskan beberapa menit berbicara secara mendalam tentang beberapa aspek permainan,” kata Buffon kepada Festival dello Sport.

Buffon sendiri tak pernah menyimpan dendam pada Ronaldo meski dia pernah membobol gawang Juve di Liga Champions 2018. Meningat sebelum berseragam Si Nyonya Tua, Ronaldo pernah membungkam mimpi Juve lewat tendangan salto yang apik.

“Meski dia mencetak gol ke gawang kami, tapi saya rasa dia melakukan hal yang luar biasa. Momen ini menunjukan saya tidak pernah membenci siapapun meski saya sadar saat itu saya frustasi dengan gol indahnya,” tutur Buffon.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here