Cuma Bermain Imbang Dalam Dua Laga, Klopp: PR Liverpool Menumpuk - Vivagoal.com
Cuma Bisa Imbang Dalam Dua Laga, Klopp: PR Liverpool Menumpuk
Jurgen Klopp, Foto: dok Sport Detik

Cuma Bermain Imbang Dalam Dua Laga, Klopp: PR Liverpool Menumpuk

A Hendra - July 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Liverpool hanya bisa meraih hasil imbang dalam dua laga pramusim melawan Wacker Innsbruck dan Stuttgart. Manajer The Reds, Jurgen Klopp menilai skuadnya masih punya banyak pekerjaan rumah.

Liverpool saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Austria. The Reds kemudian menggelar dua laga uji coba terpisah di Salzburg melawan Wacker Innsbruck dan Stuttgart. Kedua laga berlangsung dalam periode waktu 30 menit per pertandingan.

Wacker Innsbruck kemudian menjadi lawan pertama Liverpool dan langsung unggul pada menit kelimat lewat Divock Origi. Namun pihak lawan bisa mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-17, sekaligus menjadi gol pamungkas karena laga berakhir 1-1.

Liverpool lanjut melawan Stuttgart beberapa menit berselang. The Reds kebobolan duluan pada menit keenam lewat Philipp Forster. Sadio Mane menyelamatkan Liverpool dari kekalahan untuk membuat laga tuntas 1-1. Striker asal Senegal itu mencetak gol di menit ke-20 dengan memanfaatkan umpan silang James Milner.


Baca Juga:


“Kami ingin melihat sejauh mana fisik pemain. Kami harus melakukannya dan ini adalah uji coba yang penting. Dari sudut pandang sepakbola, jelas masih ada banyak ruang untuk dilakukan perbaikan, termasuk kami maunya pressing ketat,” kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Pertandingan pertama jelas merupakan tim yang sangat muda, Innsbruck melakukannya dengan baik dan jelas dalam momen yang lebih baik daripada kami karena liganya mau mulai, sedangkan kami baru mulai pramusim akhir pekan lalu, jadi ini berbeda.”

“Game kedua adalah ujian yang sulit, Stuttgart adalah tim yang sangat bagus. Kami memulai dengan sangat baik dan kemudian kebobolan. Kemudian kami kembali ke permainan lagi dan mencetak gol yang sangat bagus.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com