Ronaldo Ungkap Kunci Kemenangan Juventus di Camp Nou - Vivagoal.com
Juve Rekrut Ronaldo Tuk Memenangkan Liga Champions Bukan Scudetto
Sumber: Zee News

Ronaldo Ungkap Kunci Kemenangan Juventus di Camp Nou

Zikri Adillah - December 9, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Juventus sukses mencuri kemenangan di kandang Barcelona pada matchday pamungkas Liga Champions. Cristiano Ronaldo pun blak-blakan mengungkapkan rahasia kesuksesan timnya menaklukan Messi dan koleganya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (9/12) dinihari WIB, Bianconeri berhasil menaklukkan Barcelona tiga gol tanpa balas. Adapun gol-gol dalam pertandingan itu dibukukan oleh Cristiano Ronaldo dua gol dan Weston McKennie.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Juventus bisa memetik kemenangan di kandang lawan. Sebelumnya, Dynamo Kiev dan Ferencvaros juga dipermalukan saat bermain di markasnya sendiri. Dengan torehan impresifnya ini, Juventus pun dapat mempertahankan rekor tak terkalahkannya di laga tandang Liga Champions musim ini.

Cristiano Ronaldo sendiri menyebut kemenangan telak di Camp Nou sebagai misi yang nyaris mustahil. Namun Ronaldo mengakui bahwa dua gol cepat yang dibuat Juve pada babak pertama membuat ia dan rekan-rekan setimnya bisa menuntaskan misi itu.


Baca juga:


“Itu adalah misi yang nyaris mustahil. Kuncinya adalah memulai dengan kuat, karena di 20 menit pertama kami sudah unggul 2-0, dan itu menjadi titik kami mulai benar-benar yakin kalau kami bisa melakukanya.” tegasnya seperti dilansir dari Football Italia.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com