Curtis Jones Akui Klopp Sebagai Pelatih Sempurna

0
69
Jurgen Klopp
Ekspresi Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.(Sumber: AP Photo)

Vivagoal Liga Inggris – Curtis Jones mengakui memiliki hubungan yang baik dengan sang manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Jones yang berposisi sebagai gelandang box to box sudah tampil sebanyak enam kali untuk Liverpool di ajang Liga Inggris musim 2019/20 ini. Meski jumlah sedikit, namun Jones telah bisa membukukan satu gol.

Secara keseluruhan, Jones yang masih terdaftar di skuad The Reds U-19 dan sudah mengoleksi 13 penampilan di seluruh ajang bersama skuad senior dengan sumbangan tiga gol dan satu assist.

Jones memang belum bisa tampil reguler di Liverpool karena statusnya yang belum resmi jadi bagian dari skuad utama. Selain itu, Jones juga masih harus berbagi tempat dengan James Milner, Alex Oxlade Chamberlain dan Jordan Henderson.


Baca Juga: 


Kendati begitu, Curtis tetap tenang. Dia mengungkapkan bahwa Klopp sering memberi masukan yang berguna, dan sangat tahu kapan musti memainkan dirinya.

“Saya punya satu kata dan itu adalah sempurna. Klopp adalah sosok pelatih sempurna untuk semua jenis pemain, bek, gelandang, penyerang maupun kiper. Ia [Klopp] akan selalu menyambut dengan hangat, dan saya punya hubungan yang baik dengannya.” ucap Curtis Jones dilansir dari situs resmi Liverpool.

“Dia [Klopp] tahu momen yang tepat untuk menurunkan saya ke lapangan dan bagaimana bersiap untuk itu. Klopp banyak membantu dan memberi saran untuk saya, memberi tahu dimana dan bagaimana meningkatkan diri.” sambungnya.

“Klopp adalah sosok ayah bagi siapapun, tidak masalah apakah anda kapten, wakil kapten, pemain muda atau pemain reguler, Klopp layak untuk dijadikan sosok yang dihormati.” tegas Curtis Jones.

Sebagai informasi, Liverpool dalam waktu dekat diklaim akan memberikan kontrak profesional pertama pada Curtis Jones mengingat usia James Milner sudah mencapai 34 tahun. Sebagai proses regenerasi, Curtis Jones diyakini akan mulai mendapatkan menit bermain yang reguler mulai musim 2020/21 setelah pihak klub dilaporkan juga sudah mengganti nomor punggungnya dari 48 ke 17.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here