Bantai Southampton, Tottenham Kirim Sinyal Bahaya ke Semua Rival - Vivagoal.com
Bantai Southampton, Tottenham Kirim Sinyal Bahaya ke Semua Rival
Harry Kane, Tottenham, Foto: dok sport detik

Bantai Southampton, Tottenham Kirim Sinyal Bahaya ke Semua Rival

A Hendra - August 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisAntonio Conte menegaskan Tottenham Hotspur sudah mengirim sinyal bahaya buat semua tim rival lewat kemenangan telak atas Southampton. The Lilywhites kini siap membidik hasil terbaik di empat kompetisi yang diikuti.

Tottenham Hotspur meraih kemenangan meyakinkan 4-1 saat menghadapi Southampton di pekan perdana Liga Inggris, Sabtu (6/8) malam WIB. Bertanding di Tottenham Stadium, Spurs sebetulnya sempat tertinggal lebih dulu lewat gol James Ward-Prowse di menit ke-12.

Namun Tottenham kemudian bangkit dan menggelontorkan empat gol beruntun masing-masing melalui Ryan Sesesgnon, Eric Diec, Dejan Kulusevski dan gol bunuh diri Mohamed Salisu.

Bantai Southampton, Tottenham Kirim Sinyal Bahaya ke Semua Rival
Tottenham, Foto: dok pikiran-rakyat

Pada laga itu sendiri, Tottenham sebetulnya tak menurunkan satupun pemain barunya sebagai starter. Para pemain baru Spurs seperti Clement Lenglet, Ivan Perisic, dan Yves Bissouma baru diturunkan di babak kedua.

Hal itu seperti menegaskan bahwa Tottenham kini punya kedalaman skuad yang sangat baik pada musim 2022/2023 ini. Sesuatu yang tidak dimiliki di musim lalu.


Baca Juga:


“Pesannya sangat jelas bahwa kami telah merekrut pemain baru untuk meningkatkan skuad kami karena skuad kami sangat buruk musim lalu dan tempat Liga Champions adalah pencapaian besar. Tujuan pertama kami adalah meningkatkan skuad, bukan hanya pemain secara fisik tetapi juga mental,” ucap Conte dikutip dari BBC.

“Kami menginginkan pemain yang tepat untuk filosofi saya dan hari ini saya lebih suka menggunakan pemain dari musim lalu karena mereka dapat diandalkan daripada pemain baru. Itu karena kami hanya menghabiskan dua minggu dengan beberapa pemain itu akibat cedera dan Covid.”

Kami telah menggunakan akal sehat untuk memilih pemain yang memiliki karakteristik yang tepat untuk meningkatkan skuad kami. Kami harus bekerja untuk terus berkembang dan memiliki ambisi untuk membuat diri kita lebih baik dari kemarin,” Conte menegaskan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com