Dana yang Diperlukan Liverpool Untuk Membuat Mo Salah Bertahan - Vivagoal.com
'Si Raja Mesir' Memang Ingin Bawa Liverpool Berjaya Lagi
Mohamed Salah, Si Raja Mesir, Foto: dok Bola Okezone

Dana yang Diperlukan Liverpool Untuk Membuat Mo Salah Bertahan

Irman Maulana - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pembicaraan soal masa depan dari bintang Mesir, Mohamed Salah di Liverpool kini memasuki babak baru, setelah Ia dilaporkan ingin gaji selangit demi bisa membuatnya bertahan di Mersyside.

Dilansir Football Insider, Mohamed Salah dilaporkan meminta kenaikan gaji hingga 500 ribu pounds atau sekitar 9,7 miliar per pekan dari Liverpool. Keinginannya itu demi memenuhi ambisi dari The Reds yang mau Salah bertahan lebih lama di Anfield.

Di pekan lalu pun Salah sedikit memberi tekanan pada Fenway Sports Grup (FSG), selalu pemiliki dari Liverpool. Ia mengatakan bahwa dirinya memiliki harapan untuk bisa bermain di Liverpool hingga pensiun.

Menurut sumber dari Football Insider, pemilik klub dari Amerika Serita itu kini perlu usaha ekstra agar membuat Salah bertahan. Termasuk untuk menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran termahal dalam sejarah Liverpool.

Sehingga agen dari Salah, Ramy Abbas diyakini bakal meminta bayaran 500 ribu pounds per pekan dalam kontrak barunya nanti. Nilai tawaran dari pihak Salah sendiri semakin meningkat pasca penampilan gemilangnya melawan Man United lalu.


Baca Juga:


Pada laga tersebut, Salah sukses mencetak hat-tricks sekaligus membawa Liverpool membenamkan Man United 5-0 di Old Trafford. Itu adalah pertandingan ke-10 secara beruntun Salah mencetak gol di musim ini. Total Ia telah mencetak 15 gol dari 12 pertandingan.

Sorotan beralih ke pemilik The Reds soal seberapa jauh mereka akan berusaha untuk mempertahankan jasa dari eks pemain Chelsea itu. Selain itu, sang pelatih Jurgen Klopp bahkan melabeli Salah sebagai pemain terbaik dunia sekarang.

Kesepakatan antara Salah dan Liverpool ini diprediksi memang belum bakal tercapai dalam waktu dekat. Terlebih kontrak Salah yang masih tersisa hingga tahun 2023 mendatang.

Selain itu, FSG tentu bakal mempertimbangkan keputusan mereka dengan matang, mengingat usia Salah segera memasuki 30 tahun.

Sebelumnya, Liverpool sudah berhasil memberikan kontrak baru pada sejumlah pemain, seperti Virgil van Dijk, Alisson Becker, Jordan Henderson, Fabinho, Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com