Latihan Bareng Senior, Pemain Akademi Persib Berharap Tembus Tim Utama - Vivagoal.com
Dapat Kesempatan Latihan Bareng Senior, Iwang Berharap Bisa Tembus Tim Utama Persib
Sumber: persib.co.id

Latihan Bareng Senior, Pemain Akademi Persib Berharap Tembus Tim Utama

Catrine Mega - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, siap memberikan kesempatan kepada penyerang diklat Persib, Ridwan Ansori untuk unjuk gigi bersama tim utama pada sesi latihan, Senin (23/5).

Ridwan Asnori saat ini sedang bermain untuk Persih U-18 di Elite Pro Academy PSSI 2021. Kesempatan yang diberikan oleh Robert Alberts ini sebenarnya bertujuan sebagai regenerasi pemain Maung Bandung.

Robert Alberts Siap Bawa Persib Bandung Rengkuh Kemenangan Atas Borneo FC
Sumber: tribunnews.com

Mendapat kesempatan untuk memperoleh promosi ke tim utama, pemain yang akrab disapa Iwang itu mengaku bersemangat.

“Pastinya saya sangat senang dan tidak sabar untuk menunggu besok berlatih bersama pemain-pemain senior. Alhamdulillah, keinginan sejak kecil main untuk Persib semakin dekat. Sekarang, kesempatan itu tiba. Jadi sudah seharusnya saya manfaatkan sebaik mungkin,” tutur Iwang, dilansir dari situs resmi klub.


Baca juga:


Sebelumnya Iwang juga pernah dipanggil mengikuti seleksi Timnas U-19, namun belum mendapat kesempatan untuk membela Skuad Garuda. Kali ini, Iwang menargetkan bisa tembus ke tim utama Maung Bandung agar bisa melebarkan sayapnya di kancah persepakbolaan yang lebih tinggi.

Persib Perketat Porsi Latihan Selama Jeda FIFA Match Day
Sumber: kompas.com

“Sebelumnya, saya juga pernah berlatih di tim senior dan kemarin ikutan di gim internal. Itu pasti jadi modal buat saya besok. Mohon doa dan dukungan dari semuanya agar kerja keras saya nanti dapat hasil yang baik dan tidak mengecewakan tim pelatih,” ujar Iwang.

Jika Iwang berhasil memikat hati Robert Alberts dengan skill-nya pada kesempatan yang diperolehnya pekan depan, sangat mungkin kesempatan untuk dipromosikan ke tim utama musim depan terbuka lebar bagi Iwang. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com