Uji Coba dengan Kehadiran Suporter, Kapten Arema Apresiasi Kapolres Malang - Vivagoal.com
Diberi Izin Gelar Uji Coba dengan Kehadiran Suporter, Kapten Arema Apresiasi Kinerja Kapolres Malang
Sumber: malangtimes.com

Uji Coba dengan Kehadiran Suporter, Kapten Arema Apresiasi Kapolres Malang

Catrine Mega - May 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC akan menggelar uji coba melawan PSIS Semarang sebagai persiapan pra-musim kompetisi 22/23. Laga tersebut turut disambut oleh Kapten Arema, Johan Alfarizi karena bisa kembali bertemu dengan Aremania.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada hari Minggu (22/5). Pertandingan sepak bola ini untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid-19 merebak, akan digelar dengan kehadiran suporter.

Izin dari pagelaran pertandingan dengan kehadiran penonton ini tak lepas dari izin yang diberikan oleh Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat. Tak tanggung-tanggung, selain mengamankan pertandingan, Kapolres Malang juga akan memfasilitasi vaksinasi gratis bagi para penonton yang hadir.


Baca juga:


Kapten Singo Edan, Johan Alfarizi pun memberikan apresiasinya terhadap usaha yang diberikan Kapolres Malang demi kelancaran laga uji coba timnya tersebut.

“Saya sampaikan terimakasih banyak kepada Sam Kapolres, yang sudah mengizinkan pertandingan dan memberikan dukungan penuh kepada Aremania untuk melengkapi vaksinasi dengan memberikan fasilitas vaksin secara gratis yang bisa dimanfaatkan oleh Aremania agar bisa datang langsung ke stadion,” tutur sang kapten, dilansir dari situs resmi klub.

Gelar Latihan Perdana, Arema FC Tanpa Pelatih dan Beberapa Pemain Asing
Sumber: Arema FC.

Kandang Arema untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir ini akan kembali dipenuhi Aremania. Hal tersebut diharapkan sang kapten dapat berjalan tertib dan lancar tanpa adanya aksi negatif dari suporter.

“Di pertandingan nanti saya berharap Aremania untuk bisa langsung memberikan dukungan, datang dengan tertib mendukung dengan kreativitas yang selama ini menjadi ciri khas Aremania,” lanjutnya. (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com