Matangkan Persiapan, Timnas U-19 Uji Coba Lawan Persikabo - Vivagoal.com
Matangkan Persiapan, Timnas U-19 Akan Tantang Persikabo
Sumber: bola.com

Matangkan Persiapan, Timnas U-19 Uji Coba Lawan Persikabo

Catrine Mega - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Timnas Indonesia U-19 semakin merapatkan persiapan guna menghadapi Turnamen Toulon 2021 yang akan digelar mulai 29 Mei hingga 12 Juni mendatang.

Setelah seminggu menjalani pemusatan latihan, Garuda Muda akan menjalani latih tanding melawan Persikabo. Subhan Fajri mengakui bahwa dirinya dan tim semua berada dalam kondisi prima.

Turnamen Toulon Sudah Dekat, Timnas U-19 Tingkatkan Intensitas Latihan
Sumber: PSSI.

“Kondisi kita baik semua, kita juga jaga kondisi, terus kita saat ini sedang latihan untuk persiapan uji coba melawan Persikabo dan Alhamdulillah pemain fit semua, tidak ada yang cedera,” tutur pemain Dewa United tersebut dilansir dari situs resmi PSSI.

“Menu latihan yang diberikan coach Radon hampir sama seperti saat kami TC Korea. Apalagi hari ini kita fokus finishing, main 11 lawan 11, supaya nanti bisa siap melawan Persikabo.”


Baca juga:


Pemain muda itu berharap mereka bisa membobol gawang tim lawan dan mencetak banyak gol demi meraih kemenangan.

“Saya berharap kami bisa membobol gawang lawan dengan banyak gol, bisa memainkan satu dua passing yang seperti kita latihan hari ini. Semoga pertandingan nanti lawan Persikabo bisa berjalan dengan lancar,” ungkapnya lagi.

Turnamen Toulon Sudah Dekat, Timnas U-19 Tingkatkan Intensitas Latihan
Sumber: PSSI.

Indonesia akan berada dalam satu grup dengan Meksiko, Ghana, dan Venezuela pada Turnamen Toulon mendatang.

“Di Toulon, dengan melihat lawannya yang bagus-bagus nanti saya berharap bisa memaksimalkan permainan kami di setiap pertandingan yang kita hadapi, siapapun lawan kita, akan kita lawan sebaik mungkin,” tutup Subhan Fajri.

Setelah turnamen yang digelar di Prancis tersebut, Timans U-19 akan bersiap untuk menghadapi Piala Dunia U-20 yang akan digelar tahun 2023 dengan Indonesia sebagai tuan rumah. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com