Dapat Nomor Punggung Keramat, Bintang Atletico Madrid Bilang Begini - Vivagoal.com
Dapat Nomor Punggung Keramat, Bintang Atletico Madrid Bilang Begini

Dapat Nomor Punggung Keramat, Bintang Atletico Madrid Bilang Begini

Heri Susanto - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Bintang Atletico Madrid, Matheus Cunha resmi mendapatkan nomor punggung 9 bekas peninggalan Luis Suarez. Hal tersebut membuatnya siap untuk tampil lebih baik lagi bersama klub.

Sejak datang di bursa musim panas kemarin, pemain asal Brazil tampil lumayan prima. Ia berkontribusi dalam 10 gol di LaLiga dengan catatan enam gol serta empat assist bagi klub. Ia juga sukses menjadi idola baru fans Atleti lantaran passion dan attitudenya yang baik.

Untuk musim depan, Cunha bakal memakai nomor 9 peninggalan Luis Suarez yang sudah hengkang ke klub. Di ajang pra-musim kemarin, ia sukses membuktikan diri dibanding Alvaro Morata. Ia sempat mencetak gol kala bersua Numarcia dan mentas sebagai starter kala bersua Manchester United di Olso, Norwegia akhir pekan lalu.

Dalam sebuah interview bersama media Brazil, ia merasa dicintai kala memakai seragam Atletico Madrid. Ia jgua senang bisa menggunakan nomor yang pernah dipakai pemain-pemain besar macam Suarez, David Villa dan Fernando Torres.


Baca Juga:


“Saya yakin kami akan menjalani msuim yang baik. Di lapangan, saya berharap bisa memenuhi kepercayaan petinggi klub dan pelatih. Hal itu adalah tanggung jawab besar dan saya sudah mempersiapkannya,” ungkap Cunha.

Sebelumnya, sang pemain sempat menepi selama enam pekan di musim lalu lantaran mengalami masalah pada lututnya. Knii ia ssudah puluh dan kembali ke lapangan guna membuktikan diri di msumi depan di bawah arahan Diego Simeone.

“Saya siap menjadi pemain yang yang komplit di msuim depan. Intensitas latihan dan permain sangat tinggi. Kami selalu bekerja dan berlatih dengan keras dan hal itu membuat saya berevolusi,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com