Dari Empat Pemain Mudanya, Rene Alberts Pilih Satu Yang Terbaik

0
61
Bursa Transfer Pemain Tak Jelas, Pelatih Persib Mencak-Mencak
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert (Foto: laman resmi Persib Bandung)

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung sudah resmi merekrut empat pemain muda untuk dimasukkan dalam kuota pemain U-20. Mereka adalah Saiful, Ardi Maulana, Kakang Rudianto serta Ravil Shandyka. Keempat pemain ini telah meneken kontrak senior dan sudah bergabung dalam pemusatan latihan tim selama beberapa pekan.

Menurut pelatih Robert Rene Alberts, baik Saiful, Ardi Maulana, Kakang Rudianto dan Ravil Shandyka, ke semuanya sudah menunjukkan progres yang positif. Namun jika harus memilih mana yang terbaik, Robert Rene Alberts menyebut Saiful sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Khususnya Saiful sudah memperlihatkan kemampuan yang baik. Ardi Maulana dan Kakang memiliki potensi, Ravil juga, tapi dia masih harus menyesuaikan dengan kecepatan dan kekuatan di tim ini. Secara keseluruhan, mereka semua bagus,” kata Robert Alberts seperti dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda tersebut membeberkan masih banyak ruang untuk para pemain mudanya itu berkembang. Dengan mengikuti latihan bersama para pemain senior di skuad utama, tentunya Saiful, Ardi Maulana, Kakang Rudianto serta Ravil Shandyka akan semakin terasah secara mental dan permainan.


Baca Juga: 


“Mereka juga bisa menguji diri mereka dengan bermain melawan para pemain senior dan kami akan mengobservasi bagaimana perkembangan mereka. Sejauh ini, selalu bagus,” sambung Rene Alberts.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here