David Moyes Berharap West Ham Finish di Empat Besar - Vivagoal.com
West Ham Kalah, Moyes Sindir Bomber Liverpool
Sumber: Sky Sports

David Moyes Berharap West Ham Finish di Empat Besar

Daniel Nugraha - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih West Ham United, David Moyes saat ini berhasil mengantarkan skuatnya mendekati posisi empat besar di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Berada di posisi kelima, ia berharap bisa finish di empat besar akhir musim nanti.

West Ham baru saja sukses mengalahkan Burnley 2 -1 pada Senin (3/5) kemarin yang membuatnya semakin dekat pada posisi empat besar Liga Inggris musim ini.

Kemenangan itu membawa West Ham berada di urutan kelima klasemen sementara. Kendati demikian, The Hammers hanya terpaut 3 poin saja di belakang Chelsea.

Kondisi inilah yang membuat Moyes semakin berambisi untuk bisa mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Terlebih mereka masih memiliki 4 pertandingan tersisa hingga akhir musim nanti.


Baca Juga:


West Ham kini akan kembali beraksi dengan menjamu Everton pada akhir pekan nanti. Seminggu kemudian, Jesse Lingard dan kolega kembali dijadwalkan bertanding ke markas Brighton & Hove Albion sebelum perjalanan mereka ke West Bromwich Albion pada 19 mei mendatang.

Sementara yang terakhir West Ham akan menghadapi Southampton. Dimana laga ini akan menjadi penentuan peringkat berapa mereka bakal mengakhiri musim 2020 – 2021 ini.

Di sisi lain, peluang mungkin datang mengingat Chelsea saat ini masih fokus untuk memenangkan Liga Champions. Dengan pertandingan semifinal mereka melawan Real Madrid pada hari rabu nanti setelah sebelumnya bermain imbang 1 – 1 minggu lalu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com