David Neres Buka Peluang Merumput di Liga Inggris

0
276
Neres

Vivagoal Liga InggrisMeski baru memasuki musim keduanya di Ajax Amsterdam, penyerang muda mereka David Neres banyak diincar beberapa klub elit eropa. Terbaru, selain tengah didekati Barcelona, Neres disebut-sebut ingin merumput di Liga Inggris.

“Tentu saja saya tertarik ke Premier League, itu liga terbaik di dunia. Saya selalu menyimpan hasrat bermain di sana,” ucap Neres dikutip Fourfourtwo.

[irp]

Neres sendiri masih terikat kontrak hingga 2022 nanti. Meski demikian eks penyerang Sao Paolo itu tak menutup kemungkinan suatu hari nanti akan hijrah ke Liga Inggris.

“Kita tidak pernah tahu bagaimana masa depan, tapi saat ini saya masih memiliki kontrak dua tahun lagi di Ajax dan saat ini saya berusaha fokus ke Copa America 2019. Lihat saja apa yang akan saya putuskan nanti,” tandasnya.

Everton dikabarkan memang berminat mendapatkan tanda tangan David Neres pada bursa transfer musim panas ini. Disinyalir, The Toffees telah menyiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling untuk memboyong penyerang sayap kiri tersebut ke Goodison Park.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here