David Silva Resmi Kembali ke Tim Spanyol - Vivagoal.com
Ayah David Silva Benarkan Anaknya Berlabuh Ke Lazio
Gelandang Manchester City, David Silva. Sumber: Sky Sports

David Silva Resmi Kembali ke Tim Spanyol

Fachrizal Wicaksono - August 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Salah satu gelandang serang terbaik di dunia, David Silva telah resmi memiliki klub baru usai bergabung dengan salah satu tim La Liga Spanyol, Real Sociedad.

David Silva sendiri tak meninggalkan Manchester City usai kontraknya habis pada beberapa hari yang lalu. Tercatat, David Silva telah memperkuat Manchester United sejak 2010 lalu dan berakhir pada masa panas ini.

Dilansir dari lama resmi Real Sociedad bahwa pihak manajemen klub telah memberikan pengumuman resmi terkait David Silva yang akan menemaninya hingga dua tahun mendatang. Mantan pemain Valencia tersebut akan berada di Real Sociedad hingga 30 Juni 2020 mendatang.

https://www.instagram.com/p/CEATv32o7wl/

Memang, kabar bergabungnya David Silva ke Real Sociedad sangat mengejutkan publik sepakbola dunia. Pasalnya, ia setelah digadang-gadang akan menjadi pemain andalan klub Italia, Lazio. Namun, secara tiba-tiba David Silva telah diumumkan secara resmi oleh Real Sociedad.


Baca Juga: 


Sebagai informasi, David Silva telah mencetak 77 gol dari 436 pertandingan bersama Manchester City. Tak hanya itu, pemain berusia 34 tahun tersebut juga berhasil mempersembahkan beberapa trophy bagi Manchester City termasuk empat trofi Liga Premier Inggris.

Untuk menghormati jasa dari David Silva, pihak manajemen klub Manchester City dikabarkan akan membuat patung untuk sang pemain di Etihad Stadium.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com