Taklukkan Barca dan Tampil Menawan, Davies Dipuji Bek Madrid - Vivagoal.com
Taklukkan Barca dan Tampil Menawan, Davies Dipuji Bek Madrid
Sumber: Akun Twitter Alphonso Davies

Taklukkan Barca dan Tampil Menawan, Davies Dipuji Bek Madrid

Zikri Adillah - August 17, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Aksi mengagumkan Alphonso Davies saat Bayern Munchen menghancurkan Barcelona terus menuai banyak pujian. Yang teranyar ada bek kiri Real Madrid, Marcelo yang melontarkan kekagumannya buat pemain berusia 19 tahun itu.

Alphonso Davies tampil begitu memukau kala dipercayai menjadi starter saat Bayern Munchen menggulung Barcelona dengan skor 8-2 di perempatfinal Liga Champions, Sabtu (15/8) dinihari lalu di Estadio Da Luz, Portugal.

Selain berhasil mengawal pergerakan Lionel Messi, Alphonso Davies juga mencuri perhatian berkat salah satu aksinya sebelum membuat assist untuk gol Joshua Kimmich.

Dalam mengarsiteki gol tersebut, bek kiri asal Kanada itu lebih dulu pamer aksi individu dari sisi kiri lapangan dengan menggocek Messi, kemudian melewati hadangan Arturo Vidal serta mengecoh Nelson Semedo.

https://www.instagram.com/p/CD57NRIq6uz/

Marcelo yang melihat Davies sukses mempermalukan para punggawa Blaugrana yang notabene adalah rival abadi Madrid, langsung melontarkan pujian buat pemain asal Kanada tersebut. Pujian itu sendiri sampaikan Marcelo langsung di kolom komentar akun Instagram Davies .

“Setiap kali kamu bermain, kamu selalu membuat mataku terpaku nak,” tulis Marcelo.

Di sisi lain, pelatih Bayern, Hansi Flick juga ikut memuji aksi Alphonso Davies di laga itu. Ia percaya, Davies akan kian percaya diri menatap laga semifinal kontra Lyon usai melakukan aksi cemerlangnya.


Baca Juga: 


“Ia punya kualitas dan kalau ia bisa melakukan hal semacam itu lebih sering, tentu akan lebih bagus lagi. Setelah ia melakukannya melawan Barcelona, kini ia makin pede tuk laga selanjutnya.” tegas Flick.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com