De Gea Berharap Tutup Musim Dengan Trofi

0
209
De Gea Berharap Tutup Musim Dengan Trofi

VivagoalLiga Inggris – Penjaga gawang Manchester United, David de Gea yakin dengan performa timnya. Ia pun berharap bisa menutup musim ini dengan raihan trofi juara.

“Saya berharap semoga segalanya berjalan dengan baik sejak sekarang hingga akhir musim nanti. Saya tidak sabar untuk bermain untuk laga-laga berikutnya, karena banyak pertandingan yang menentukan trofi juara kami tersedia di sana,” buka De Gea di halaman resmi Manchester United.

MU sendiri masih bersaing di tiga kompetisi saat ini yaitu Liga Primer Inggris, Liga Champion serta piala FA. Dimana MU kini berpeluang besar menjuarai Liga Champion dan Piala FA andai bisa mempertahankan performa permainannya.

“Saya rasa kami saat ini berada dalam performa yang lebih bagus daripada pekan sebelumnya. Saya harap akan sangat luar biasa, meski akan sangat sulit, jika kami bisa memenangkan trofi Juara. Itu adalah hal yang kami semua inginkan,” tambah De Gea.

Kedatangan Solskjaer turut memantapkan kepercayaan diri De Gea. Pelatih asal Norwegia tersebut mampu membuat MU meraih delapan kemenangan tanpa kekalahan.

Berkat performa yang kian menanjak harapan kini tidak hanya untuk bisa finish di empat besar. Para pemain United pun mulai berani menargetkan trofi juara di akhir musim seperti yang diutarakan oleh sang penjaga gawang David de Gea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here