De Light Gagal Hijrah ke Juventus Lantaran Ronaldo?

0
1360
De Light Gagal Hijrah ke Juventus Lantaran Ronaldo?

VivagoalSerie A – Bintang muda berbakat Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, mengaku lebih tertarik untuk bertanding menghadapi Cristiano Ronaldo dibanding menjadi rekan satu tim di Juventus.

De Ligt dikabarkan menjadi salah satu pemain incaran Juventus, dan sejumlah klub top Eropa. Pasalnya De Light memiliki penampilan impresif di Ajax Amsterdam.

Kendati demikian, langkah Si Nyonya Tua harus terhenti usai De Ligt memutuskan untuk menerima pinangan Barcelona. De Light dikabarkan akan hijrah ke Camp Nou buat musim kompetisi 2019/20.

Pemain bertahan berusia 19 tahun itu mengaku bahwa ia sejatinya memiliki kekaguman yang besar. Apalagi terhadap sepak bola Italia dan tidak memungkiri hasratnya untuk berkiprah di Liga Italia Serie A.

Baca Juga :  Amateur Championship Jakarta Sumbangkan Tiga Juara, Siapa Saja?

Akan tetapi, De Ligt merasa bertanding melawan tim besar Italia seperti Juventus merupakan sebuah tantangan tersendiri baginya. Terlebih lagi dengan kehadiran Ronaldo di kubu lawan.

”Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan Juventus lebih kuat dengan keberadaannya,” ungkap De Ligt, seperti dilansir dari Football Italia.

”Namun, di sisi lain, itu akan lebih menarik untuk berhadapan dengannya di lapangan sepakbola. Saya telah bermain melawan Cristiano Ronaldo di tingkat internasional dan memang sulit. Akan tetapi saya sangat menikmati itu sebagai hal yang positif,” imbuhnya.

De Ligt sendiri akan menjadi line up bertahan Ajax Amsterdam dalam laga perempat final Liga Champions 2018/2019 melawan Juventus 11 April mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here