De Ligt Belum Siap Berpisah Selamanya Dengan Mino Raiola - Vivagoal.com
De Ligt Belum Siap Berpisah Selamanya Dengan Mino Raiola
Mino Raiola, Foto: dok tribunnews

De Ligt Belum Siap Berpisah Selamanya Dengan Mino Raiola

A Hendra - May 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Bek Juventus FC, Matthijs de Ligt memberikan ucapan duka yang sangat mendalam untuk agennya, Mino Raiola, yang baru saja meninggal dunia. Ia mengatakan bahwa dirinya masih belum siap ditinggalkan sang agen.

Agen pemain sepakbola ternama di dunia, Mino Raiola, dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu (30/4) malam WIB. Super agen itu tutup usia setelah melawan penyakit yang dideritanya.

Ia membawahi banyak pemain top dunia, seperti Zlatan Ibrahimovic dan Erling Haaland. Salah satu pemain yang berada di bawah asuhannya adalah Matthijs de Ligt. Pemain yang menjadi salah satu bintang sepakbola Eropa tersebut begitu terpukul atas meninggalnya Raiola. Bek berusia 22 tahun itu mengaku belum siap untuk mengucapkan kalimat perpisahan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Matthijs de Ligt (@mdeligt_)

Pasalnya, Mino Raiola sudah menjadi agen de Ligt sedari masih berstatus pemain akademi di Ajax Amsterdam. Raiola pula menjadi sosok paling krusial dalam negosiasi agar de Ligt bisa menjadi pemain Juventus dengan bayaran termahal pada 2019 lalu.


Baca Juga:


“Mino yang terhormat, sejujurnya saya belum siap untuk menulis pesan ini dan saya pikir saya tidak akan pernah siap. Masih terlalu cepat bagi kami para pemain, keluarga Anda, dan juga untuk Anda. Anda memiliki begitu banyak mimpi untuk dipenuhi, begitu banyak hal yang harus dilakukan.” tulis De Ligt di akun Instagram pribadinya.

Raiola: Tidak Ada Konflik Antara Saya Dengan Dortmund
Mino Raiola – Fussball News

“Saya pikir Anda gila ketika Anda memberi tahu saya tentang hal-hal yang Anda rencanakan. Tetapi, pada akhirnya, Anda selalu benar. Anda tahu bagaimana dunia bekerja. Tidak ada yang tidak mungkin dan Anda menunjukkan itu ke seluruh dunia.” sambungnya.

“Saat saya bertemu dengan Anda untuk pertama kalinya, saya tahu Anda adalah seseorang yang spesial. Benar-benar berbeda dari saya, tetapi kami memiliki satu kesamaan. Kami ingin melakukan pekerjaan sebaik mungkin dan mendapatkan segalanya dari hidup kami.” tutup De Ligt. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com