De Ligt Mulai Pasrah dengan Gosip Liar Tentang Dirinya

0
22
De Ligt Mulai Pasrah dengan Gosip Liar Tentang Dirinya

Vivagoal Serie A  –  Kabar terbaru menyebut jika Maurizio Sarri samapi meminta Matthijs De Ligt untuk diet guna membantu sang pemain menemukan performa terbaiknya. Benarkah demikian?

Dengan banderol mencapai 75 juta euro, De Ligt pun mendapat beban berat untuk bisa menjadi bek terbaik di Italia bahkan Eropa. Namun sayang perjalanannya bersama Juventus musim ini bisa dikatakan masih belum seperti yang diharapkan.

De Ligt menjadi sorotan sejak dirinya hanya duduk manis di bangku cadangan pada pekan pembuka Serie A musim ini. Situasi kian memburuk setelah pemain yang didatangkan dari Ajax Amsterdam itu dinilai tampil ceroboh saat Juventus menang 4-3 dari Napoli.

Permainan De Ligt kemudian perlahan mulai membaik. Namun kabar liar terkait situasinya di Juventus tak berhenti. Terbaru ada kabar jika Sarri sampai meminta De Ligt untuk melakukan diet guna bisa bermain dengan baik di timnya. Kabar tersebut dengan tegas ditepis oleh De Ligt. Ia merasa rumor yang beredar di masyarakat sudah begitu liar sampai dirinya mulai enggan memberikan tanggapan.

Baca Juga: Juventus Kuasai Puncak Klasemen, Ronaldo Girang

“[Artikel itu] sungguh sebuah cerita yang liar. Saya sudah tak lagi terkejut dengan itu. Terkadang saya pikir saya bermain dengan baik, namun sepertinya ada sesuatu yang salah,” ujar De Ligt kepada media Belanda, NU.nl dilansir dari Football Italia.

“Namun itu semua hanyalah opini semata. Penting untuk mengetahui apa yang saya lakukan dengan baik dan apa yang telah berjalan buruk dan saya paham betul soal itu,” lanjutnya.

Lebih lanjut De Ligt mengatakan jika kesempatan bermain yang ia miliki saat ini terlalu dini untuk pemain baru terlebih tim sudah memiliki dua nama top. Namun hal tersebut menjadi tantangan besar untuk bisa memaksimalkan potensi yang ia miilki.

“Setiap pemain baru seharusnya mendapatkan waktu beradaptasi dengan tim. Juventus sudah memiliki dua bek hebat dengan Chiellini dan Bonucci. Rencananya adalah memasukkan saya ke dalam tim secara perlahan, namun itu berjalan dengan berbeda,” tambahnya.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here