Deal Harga Dengan Real Betis, Barcelona Angkut Junior Firpo

0
857
Junior Firpo

VivagoalLa Liga –  Barcelona tak lama lagi akan mendapatkan tanda tangan Junior Firpo. Kepastian ini didapati setelah El Barca mencapai kesepakatan dengan klub yang menaungi Firpo, Real Betis.

Setelah mendatangkan Frenkie de Jong dan Antonie Griezmann di bursa transfer musim panas ini, Barca nampaknya belum selesai memperkuat skuatnya. Terbaru, mereka disebut telah merampungkan negoasisi untuk memboyong bek kiri asal Spanyol, Junior Firpo.

Dilansir Mundo Deportivo, baik Barcelona ataupun Real Betis telah mencapai kesepakatan prihal biaya transfer sang pemain ke Camp Nou. Betis disebut setuju melepas sang pemain dengan harga lebih murah dibanding banderol awalnya.

Baca Juga : Meski Turunkan Harga, PSG Tak Akan Jual Neymar ke Barcelona

Betis sendiri sejatinya mematok Blaugrana untuk mengeluarkan dana sebesar 25 juta euro andai benar-benar menginginkan sang pemain. Dirasa terlalu mahal, manajemen Barca lantas melakukan negoisasi untuk transfer sang pemain.

Hasilnya, kubu Betis menyetujui proposal Barca meski harus menerima mahar lebih kecil dari yang diminta. Meski begitu hingga berita ini diturunkan belum ada rilis resmi terkait besaran transfer Firpo tersebut.

Jelasnya, Firpo telah setuju dikontrak selama lima tahun kedepan untuk merumput di Camp Nou. Selain itu, Barca tak lama lagi dipastikan bakal segera meresmikan kedatangan pemain 22 tahun itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here