Dear Inter, Dua Pemain Ini Bisa Jadi Opsi Pelapis Lukaku - Vivagoal.com
Dear Inter, Dua Pemain Ini Bisa Dipertimbangkan Tuk Jadi Pelapis Lukaku
Romelu Lukaku, Foto: Dok Sempre Inter

Dear Inter, Dua Pemain Ini Bisa Jadi Opsi Pelapis Lukaku

A Hendra - April 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Terus menerus dimainkan, Inter Milan dinilai mulai perlu memikirkan siapa pelapis Romelu Lukaku. Menurut eks penjaga gawang Nerazzurri, Gianluca Pagliuca, ada dua nama penyerang yang layak masuk dalam daftar incaran Inter, siapa itu?

Lukaku sedianya masih sangat tajam di sektor lini serang Inter dalam dua musim terakhir. Tercatat, di musim debutnya berseragam Nerazzurri, Lukaku mampu melesakkan hingga 34 gol, hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang membukukan 37 gol bersama Juventus musim 2019-2020 lalu.

Sementara pada musim ini, ketajaman Lukaku masih berlanjut dengan sudah membukukan 27 gol dalam 37 pertandingan di seluruh kompetisi. Artinya, selama dua musim bermain untuk Inter, Lukaku total telah mengemas 61 gol dalam 88 penampilan, hanya kalah 8 gol dari Ronaldo dalam rentang waktu yang sama.

Meski demikian, untuk pos penyerang tengah, menurut Gianluca Pagliuca, Inter tak bisa terus menerus mengandalkan penyerang asal Belgia tersebut. Dengan jadwal pertandingan yang sangat padat, hal tersebut cukup riskan untuk kondisi kebugaran sang pemain.

Sejatinya, Lukaku sudah memiliki pelapis di Inter dalam diri Alexis Sanchez. Namun Alecis Sanchez terbukti tidak mampu menyamai level Lukaku sehingga masa depannya mulai dispekulasikan dengan Inter disebut-sebut berencana melepasnya musim depan.


Baca Juga:


Oleh karenanya, Pagliuca mendorong Inter mulai melakukan seleksi penyerang tengah baru untuk dijadikan pelapis Lukaku. Menurut Pagliuca, sejauh ini dirinya sudah memantau dua striker di Serie A yang paling pas mengisi posisi Lukaku, yakni Andrea Petagna di Napoli dan Edin Dzeko di AS Roma.

“Inter tak bisa terus menerus mengandalkan Lukaku. Dan Inter sudah tepat jika ingin mulai mencari pelapisnya. Inter membutuhkan cadangan untuk Lukaku dan pemain yang muncul dalam pikiran saya adalah seseorang seperti Andrea Petagna di Napoli.” ucap Pagliuca seperti dilansir dari Football Italia.

“Selain itu, ada juga seseorang yang bisa lebih darinya, yaitu Edin Dzeko di AS Roma yang akan cukup sempurna tuk direkrut, meski memang dia sudah sedikit lebih berumur saat ini,” jelas Pagliuca. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com