Dear Inter Milan, Terlalu Dini Membicarakan Gelar Scudetto

0
37
Inter Milan
Sumber: Inter Milan Official Twitter

Vivagoal Serie AAlexis Sanchez menilai terlalu dini untuk membicarakan gelar Scudetto bagi Inter Milan musim ini.

Inter berhasil meraup poin sempurna dari dua laga yang sudah mereka lalui di Serie A musim 2020/21 ini. Tercatat tim besutan Antonio Conte tersebut berhasil mengalahkan Fiorentina 4-3 dan Benevento 5-2.

Dengan raihan tersebut, Inter menjadi tim paling subur musim ini. Mereka unggul dari Atalanta dan Napoli yang kompak mencetak delapan gol namun memiliki selisih gol yang lebih baik dari Inter.

Tidak hanya perkara menjebol gawang lawan, Inter musim ini dinilai memiliki kedalaman skuad yang mumpuni untuk merebut gelar juara. Kehadiran Aleksandar Kolarov, Achraf Hakimi, hingga Arturo Vidal, yang menjadi pemain anyar dirasa membuat skuad mereka kian komplit.

Namun demikian, Sanchez menyebut masih terlalu dini mengatakan Inter adalah kandidat juara. Menurutnya musim masih panjang dan tim masih perlu banyak berbenah.

“Baru dua pertandingan, masih terlalu dini untuk berpikir besar. Kami perlu meningkatkan mentalitas, bermain dan juga pertahanan,” kata Sanchez kepada Sky Sport Italia.

“Saya pikir kami melakukannya dengan cukup baik, tapi kami bisa melakukannya lebih baik lagi. Masih terlalu dini untuk membicarakan Scudetto, saya bisa membicarakannya nanti,” sambungnya.

“Kami harus berkembang mulai saat ini, tekad lebih diperbesar. Kami tidak bisa santai, kami harus selalu fokus pada setiap pertandingan, mudah atau sulit,” tegasnya.


Baca Juga:


Dalam kesempatan tersebut Sanchez juga melontarkan pujian kepada Arturo Vidal. Menurutnya rekan satu negaranya tersebut memiliki kemampuan memanjakan para penyerang dan membantu mereka saat berada di lapangan.

“Semua orang tahu siapa dia, saya praktis sudah bermain dengannya selama 15 tahun. Dia seseorang yang mengerti sepakbola,” ungkap Sanchez.

“Tidak mudah menemukan pemain seperti dia. Dia memiliki visi 360 derajat, kualitas penting bagi kami para striker. Dengan satu umpan, dia menempatkan Anda di tempat yang tepat, dia membuat Anda lebih sedikit membuang waktu,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here