Duel Juventus dan Barca Bukan Sekedar Pertarungan Messi-Ronaldo - Vivagoal.com
Messi Ronaldo

Duel Juventus dan Barca Bukan Sekedar Pertarungan Messi-Ronaldo

Dimas Sembada - October 2, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga ChampionsDuel Barcelona kontra Juventus di fase grup Liga Champions 2020/21 bukan cuma pertemuan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurut direktur Juventus, Pavel Nedved, duel itu bakal melibatkan Arthur Melo dan Miralem Pjanic.

Duel dua raksasa Eropa ini begitu dinantikan karena Messi dan Ronaldo bakal kembali berhadapan dalam satu lapangan, beradu skill dan pamer kemampuan setelah dua tahun terpisah. Sebuah laga yang bisa jadi akan menegaskan siapa yang lebih layak menyandang status Greatest of All Time (GOAT).

Namun menurut Pavel Nedved, pertandingan Juve dan Barcelona nanti sebenarnya tidak hanya tentang duel Messi dan Ronaldo saja. Lebih dari itu ada Arthur Melo yang dibuang Barcelona ke Juve demi memboyong Miralem Pjanic ke Camp Nou.

“Duel Juventus dan barcelona adalah bentrokan besar, dan laga ini jadi sangat menarik. Karena kita akan kembali melihat dua pemain terbaik dunia, Ronaldo dan Messi saling pamer kemampuan.

https://www.instagram.com/p/CF0wh1nHtWP/?utm_source=ig_web_copy_link

“Bersamaan dengan itu, kami juga melihat pertemuan menarik antara Miralem Pjanic dengan Arthur Melo. Jelas ini bakal jadi pertarungan lain yang bakal terjadi di dalam laga Juventus melawan Barcelona. Ini bakal jadi laga yang sangat dinantikan para fans,” ucap Nedved dilansir dari laman resmi Juve.


Baca Juga:


Juventus dan Barcelona sendiri tergabung dalam grup G bersama Dynamo Kyiv serta Ferencavros. Dimana drawing dilakukan di markas UEFA pada Kamis (1/10/2020) malam WIB. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com