Dear Lewandowski: Jangan Sering Berlatih, Anda Sudah Hebat!

0
31
Lewandowski
Sumber: Bayern Munchen

Vivagoal – Bundesliga – Performa gemilang yang dipertontonkan Robert Lewandowski bersama Bayern Munchen pada musim 2019/20 kemarin mendapat pujian dari pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann. Menurutnya, Lewandowski sudah tak perlu ikut berlatih lagi karena sudah berhasil menunjukkan ketajamannya.

Lewandowski memang baru saja menjalani musim yang boleh dibilang menjadi musim terbaik sepanjang karier sepakbolanya. Bagaimana tidak, sebanyak 55 gol mampu ia lesakan ke gawang lawan di semua kompetisi untuk membantu klubnya menyabet gelar treble winners dari Bundesliga Jerman, Liga Champions dan DFB-Pokal.

Terlebih, dari tiga kompetisi tersebut, penyerang asal Polandia itu berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak alias top scorer, padahal usianya saat ini tak bisa dikatakan muda lagi yaitu, 32 tahun.

Total sejak memulai debut profesionalnya di klub asal Polandia, Znicz Pruszków musim 2007/08, hingga saat ini, Lewandowski telah mengoleksi 411 gol dan 120 assist dari 590 penampilan di semua ajang.

Dengan semua pencapaiannya itu, Nagelsmann pun menyebut mantan bomber Borussia Dortmund tersebut sudah tak perlu lagi berlatih untuk meningkatkan kemampuannya karena sudah terlalu mahir.


Baca Juga:


“Dengan segala hormat, Robert Lewandowski tak perlu lagi melatih teknik apapun. Ia (Lewandowski) sudah bisa melakukan segalanya.” puji Nagelsmann dilansir dari Omnisport.

“Menurut saya, Lewandowski kini hanya perlu latihan supaya dirinya tetap bugar dan selalu siap sedia melakoni semua laga di akhir pekan.” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here