Debut di Timnas Senior, Kiper Napoli Akui Senang dan Sedih, Kenapa?

0
429
Debut di Timnas Senior, Kiper Napoli Akui Senang dan Sedih, Kenapa?

Vivagoal Serie AKiper Napoli, Alex Maret baru saja menjalani debut di Timnas Italia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eripa 2020 kontra Armenia pada Selasa (19/11). Maret mengaku senang sealigus sedih pada laga tersebut. Mengapa demikian?

Maret, yang masuk di babak kedua menggantikan Salvatore Sirigu sukses menjadi bagian dari sejarah Italia yang sukses mengemas 11 laga degan kemenangan. Teranyar, Gli Azzurri sukses menumbangkan Armenia dengan skor telak 9-1.  Terkait laga debutnya, Maret pun buka suara.

“Saya tidak akan pernah melupakan debut saya, itu membuat saya sangat bangga dan itu merupakan malam yang indah bagi sepakbola Italia,” kata pemain 22 tahun tersebut kepada Rai Sport, seperti dinukil Goal International.

Meski timnya berhasil menang, Maret agak sedikit kecewa karena gawangnya berhasil dibobol punggawa Armenia, Edgar Babayan pada menit ke-70. Ia menilai gol tersebut memang sulit dijangkau.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

“Memang tembakan yang sangat bagus dari jarak jauh, itu melengkung pada akhirnya dan sulit untuk dijangkau. Hal itu amat disayangkan namun kabar baiknya kami bisa menceak 9 gol,” pungkasnya.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here