Dedik Setiawan Belum Tahu Kapan Bisa Come Back

0
14
Corona Bawa Berkah Tersendiri untuk Dedik Setiawan

Vivagoal – Liga Indonesia –   Dedik Setiawan mengungkapkan kondisi terbarunya pasca harus absen panjang akibat dibekap cedera lutut. Penyerang Arema FC tersebut mengaku kian mendekati pulih 100%.

Untuk diketahui, Dedik Setiawan menjalani operasi ligamen lutut kanannya pada medio November 2019 kemarin. Setelah proses pengobatannya berjalan lancar, pemain asal Dampit, Kabupaten Malang tersebut diharuskan menepi dari lapangan hijau enam hingga sembilan bulan lamanya.

Setelah enam bulan berselang, Dedik mengaku kondisinya sudah semakin bagus, meski ia masih harus menjalani terapi dengan ditemani fisioterapis Arema, Reta Arroyan. Namun kata Dedik, proses pemulihannya kali ini sudah tidak seintens seperti dulu lagi.

“Untuk cedera, Alhamdulillah, sudah tidak ada rasa sakit lagi. Mungkin saat ini masih terasa kaku saja. Kata dokter, memang untuk pulih perlu waktu enam sampai sembilan bulan.


Baca Juga:


“Saat ini, saya melakukan terapi sepekan sekali. Tapi ini sudah berkurang dari sebelumnya yang setiap hari,” ungkap Dedik.

Meski kondisi kebugarannya sudah semakin membaik, namun Dedik belum bisa memastikan kapan ia bisa kembali merumput. Sebab, ia harus menunggu sampai cederanya benar-benar pulih baru bisa kembali merumput.

“Untuk comeback, saya belum tahu kapan. Kalau proses pemulihan sudah benar-benar tuntas, pasti akan kembali ke lapangan. Tapi saat ini, sedikit-sedikit saya sudah bisa kembali ke lapangan,” jelas Dedik.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here