Dejan Antonic: 2 Bulan Waktu Yang Pas Tuk Tim Melakukan Persiapan

0
21
Dejan Antonic 2 Bulan Waktu Yang Pas Tuk Tim Melakukan Persiapan

Vivagoal – Liga Indonesia – Dejan Antonic selaku pelatih PSS Sleman angkat bicara terkait kembali bergulirnya Liga 1 2020. Menurutnya para pemain harus berlatih kurang lebih dua bulan demi mengembalikan kekompakan tim.

Dalam waktu dua bulan itu, Dejan mengatakan pemain akan melakukan program latihan secara bertahap. Hal tersebut mengingat Yevhen Bokhashvili dkk sudah vakum cukup lama dari lapangan hijau lantaran pandemi Corona.

“Pemain sudah lama istirahat tidak latihan bersama-sama. Tentu butuh waktu dan proses untuk kembali ke kondisi semula. Enam pekan itu waktu minimal untuk persiapan,” kata Dejan dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Selain itu, Dejan menambahkan sebelum tim kembali berlatih, ia ingin mengetahui perkembangan pandemi Covid-19 di Yogyakarta. Hal tersebut untuk menghindari pencemaran wabah Corona sekaligus membuat anak asuhnya bisa berlatih dengan aman dan fokus.


Baca Juga:


“Termasuk untuk tempat latihan apakah sudah bisa digunakan nantinya. Makanya yang terpenting melihat kondisi di Yogya nanti seperti apa,” paparnya.

Tuk diketahui, beberapa pemain PSS Sleman sudah kembali lebih cepat ke Yogyakarta untuk proses adaptasi. Mereka adalah Yevhen Bokhashvili, Zah Rahan, Derry Rachman dan Guilherme Batata.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here