Sibuk dengan Game Online, Rezaldi Pastikan Komitmennya Untuk Persija Jakarta

0
23
Rezaldi Hehanusa

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, ternyata punya hobi lain di luar sepak bola. Ditengah penangguhan kompetisi, dia mengaku tak bisa lepas dari game Rising Force (RF) Classic Online.

RF online sendiri dikenal sebagai game daring yang menggabungkan fantasi dan masa depan. Para pemainnya bisa memilih satu bangsa lalu membangun bangsa yang dipilihnya, dan menaklukkan bangsa lain. 

“Saya suka dengan game petualangan seperti itu. Saat ini saya cukup sering bermain RF Classic sejak SMP. Kalau PS (playStation) saya sempat main dari PS 1 hingga PS3, kalau PS4 sudah jarang main lagi, ”ungkap Rezaldi dilansir dari laman resmi Persija.

Namun demikian, sang pemain memastikan, hobinya itu tak akan mengganggu kariernya sebagai pesepakbola profesional. Menurutnya, ketika kembali dipanggil Persija, Rezaldi tanpa ragu menanggalkan hobinya tersebut.

 

“Saat nanti latihan mulai digelar kembali, saya pasti akan kembali fokus kesana. Saat ini, saya juga tidak meninggalkan tanggung jawab untuk terus berolahraga dan menjaga kondisi badan.” pungkas Rezaldi.


Baca Juga: 


Meski perkembangan game termasuk eSports tengah melaju pesat, tapi Rezaldi tak berniat untuk banting stir menjadi atlet eSports. Dia mengaku lebih memilih sepak bola sebagai jalan hidupnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here