Dekati Fullback Barcelona, Erik ten Hag Ingin Reuni dengan Mantan Anak Buah? - Vivagoal.com
Dekati Fullback Barcelona, Erik ten Hag Ingin Reuni dengan Mantan Anak Buah?
Sumber: 90min

Dekati Fullback Barcelona, Erik ten Hag Ingin Reuni dengan Mantan Anak Buah?

Rizal Saleh - August 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal โ€“ La Liga โ€“ Manchester United di bawah Erik ten Hag masih belum selesai dalam urusan jual beli pemain. Mereka siap mendatangkan Sergino Dest dari Barcelona guna memperdalam sisi kanan pertahanan.

Barcelona masih mencoba memenuhi komposisi skuat mereka di bursa musim panas ini. Masih ada beberapa nama yang diburu. Mereka juga belum bisa mendaftarkan Jules Kounde ke tim. Blaugrana juga siap melepas pemain untuk meneimbangkan beban gaji skuat.

Satu dari sekian nama yang bisa memberikan keuntungan bagi Barcelona di lantai bursa adalah Sergino Dest. Pemain asal Amerika Serikat jarang mendapatkan kesempatan dari Xavi Hernandez. Bahkan dalam pekan pembuka LaLiga melawan Rayo Vallecano pekan lalu, ia tak dimainkan.


Baca Juga:


Kini, menukil laporan Talksport, Manchester United siap membawa penawaran di angkan 17 juta Euro untuk mantan punggawa Ajax Amserdam itu ke Manchester. Namun, Mundo Deportivo mengklaim jika angka yang ditawarkan United sedikit di bawah permintaan Azuglrana di kisaran 20 juta Euro.

Di sisi lain, ada kemungkinan jika Dest memilih bertahan guna memperebutkan satu tempat di tim utama. Di pos fullback kanan, ia hanya perlu bersaing dengan Sergi Roberto. Satu-satunya pemain yang tersedia di pos serupa. Hal tersebut bisa saja menguntungkan dirinya mengingat musim lalu, Sergi jarang dimainkan lantaran cedera.

Di sisi lain, Barca juga dihubungkan dengan beberapa pemain guna mengisi pos tersebut. Pasca gagal mendatangkan Cesar Azpilicueta, mereka menargetkan salah satu dari lima pemain yakni Thomas Meunier (Borussia Dortmund), Jeremie Frimpong (Bayer Leverkusen), Juan Foyth (Villarreal FC), Aaron Wan-Bissaka, dan Diogo Dalot (Manchester United).

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com