Delapan Tim Ini Dipastikan Bakal Tetap Berlaga di Liga 1 Musim Depan

0
2177
Nominator Penghargaan Liga 1 2019 Resmi Dirilis, Banyak Nama Besar Bercokol, Siapa Saja?

Vivagoal – Liga Indonesia– Pekan ke-31 Liga 1 2019 sudah digelar. Bali United sudah mengunci status sebagai juara dengan raihan 63 poin dari 30 laga yang mereka mainkan. Selain Bali United, ada 7 tim lain yang dipastikan tak akan terdegradasi. Siapa saja mereka?

Delapan tim yang dipastikan aman antara lain Bali United, Persipura Jayapura, Borneo FC, Bhayangkara FC, Madura United, Arema FC, PSM Makassar, dan PSS Sleman. Sementara tiga tim besar yakni Persebaya Surabaya, Persib Bandung dan Persija Jakarta masih dalam posisi yang tak aman.

Selain tiga tim tradisional lain, Semen Padang juga dinilai tak aman. Tim asal Sumatera saat ini berada di posisi 16 dengan raihan 31 angka. Selain itu, tersemat dua tim lain yang menghuni zona merak yakni Badak Lampung FC yang bertengger di posisi 17 dengan 30 poin. Satu tim lain di isi oleh Kalteng Putra dengan raihan 30 poin.

Di luar tiga tim tersebut tersemat empat tim tambahan yang masih belum aman yakni TIRA Persikabo, Barito Putera, PSIS Semarang, dan Persela Lamongan. Sepuluh tim yang dinilai tak aman dipastikan saling sikut guna tetap bertahan di liga 1 agar posisi mereka tak tergantikan kontestan Liga 2 yang sudah memastikan diri promosi yakni Persik Kediri, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here