Demi Liga Champions, Mbappe Buka Kans Pergi dari PSG

0
337
Kylian Mbappe Tertarik Jajal MLS

Vivagoal Ligue 1  –  Bomber muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe membuka kemungkinan pergi dari Parc des Princes pada jendela transfer musim panas ini. Hal tersebut dilakukannya guna menjuarai Liga Champions.

Mbappe terus saja dikaitkan dengan transfer besar menuju musim panas 2019/2020. Performa impresifnya bersama PSG membuat desas-desus transfer yang mengaitkan namanya seakan tak surut. Bahkan, sejak bermain untuk AS Monaco, namanya kerap dihubungkan dengan tim-tim besar Eropa.

Total ada 26 gol yang ia cetak dari 44 laga dan sukses mengantar klub tersebut menjuarai Ligue 1 Prancis. Namun, Mbappe gagal mengantar Monaco ke final Liga Champions usai ditaklukkan Juventus di babak semifinal.

 

Berkat performa impresifnya tersebut, PSG tertarik dan kemudian meminangnya dengan nilai tebusan sebesar 180 juta euro. Di musim perdananya, Mbappe sukses menggelontorkan 21 gol dari 44 penampilan sekaligus membantu Les Parisiens meraih treble domestik. Akan tetapi, lagi-lagi Mbappe gagal menjuarai Liga Champions usai disingkirkan Barcelona.

Musim ini, Mbappe sudah mencetak 38 gol dari 42 penampilan, itu belum termasuk  17 assist yang dikreasikannya. Tapi dirinya masih penasaran dengan Liga Champions. Pasalnya, tuk ketiga kalinya ia kembali gagal usai PSG jadi korban comeback dramatis Manchester United.

Baca Juga :  Bagaimana Soal Masa Depan Coutinho, Barcelona?

Mbappe pun merasa dirinya sudah maksimal dalam upayanya memburu gelar Liga Champions selama tiga musim terakhir. Ia pun mulai membuka kemungkinan pindah ke klub lain yang peluangnya meraih gelar liga Champions lebih besar.

“Tentu ada kekecewaan di tiga musim terakhir, tapi itu merupakan bagian dari sepakbola, setidaknya kami bisa menjuarai Liga.” ujar Mbappe dilansir dari Mirror.

“Saya menemukan banyak hal dalam tiga tahun terakhir, dan saya merasa inilah saatnya untuk menjadikan Liga Champions sebagai target utama, saya berharap itu terjadi di PSG atau mungkin di tempat lain. Untuk sebuah proyek baru, jelas itu akan sangat menyenangkan.” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here