Demi Liga Champions, Neymar Minta PSG Rekrut Coutinho

0
180
Demi Liga Champions, Neymar Minta PSG Rekrut Coutinho

Vivagoal Ligue 1  –  Bintang Paris Saint-Germain, Neymar dikabarkan mendesak manajemen Paris Saint-Germain untuk mendatangkan pemain Barcelona, Philippe Coutinho. Menurut Neymar, sosok Coutinho bisa membantu mengangkat prestasi PSG musim depan.

Meski sudah sering bermain bersama di timnas Brasil baik di tingkat junior maupun senior, namun Coutinho dan Neymar belum pernah bermain bersama di level klub. Saat ini Coutinho berkostum Barcelona setelah direkrut dari Liverpool pada Januari 2018 lalu. Sementara Neymar justru pergi dari Camp Nou untuk bergabung di PSG pada musim sebelumnya.

Saat ini, Coutinho sedang menjalani situasi yang kurang menyenangkan di Barca. Eks pemain Inter Milan itu belum juga bisa menjami satu tempat di skuat inti tim Catalan. Coutinho dianggap kurang konsisten dan disebut-sebut bakal masuk dalam bursa jual Los Cules pada musim panas nanti.

 

Melihat situasi rekannya tersebut, Neymar pun mengatakan bahwa PSG harus mendatangkan pemain seperti Coutinho. Alasannya, pemain seperti Coutinho sangat bisa membantu Les Parisiens bersaing untuk menjuarai Liga Champions musim depan.

Baca Juga :  Prediksi Barcelona vs Leonesa: Aroma Pesta Gol

“Coutinho adalah seorang teman. Dia masih muda dan di Liverpool dia bisa membuktikan dirinya adalah pemain hebat. Saya tidak tahu apa PSG membutuhkan Coutinho, saya tidak tahu apa prioritasnya. Tapi saya akan sangat setuju untuk kami bisa berbicara banyak di liga Champions, PSG harus punya pemain seperti Coutinho.” ujar Neymar kepada Sport.

“Jika klub bisa mendatangkannya maka itu hal yang bagus, sekali lagi saya tidak tahu apa prioritasnya saat ini, itu tergantung manajemen dan pelatih.” tandas Neymar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here