Demi Liverpool, Klopp Sampai Tolak Latih Timnas Meksiko

0
34
Klopp

Vivagoal Liga Inggris Fakta menarik terungkap dalam perjalanan karier kepelatihan Jurgen Klopp. Nyatanya, pria asal Jerman tersebut sempat digoda untuk melatih tim nasional Meksiko.

Klopp menganggur setelah memutuskan berpisah dengan Borussia Dortmund pada 2015. Dengan nama besarnya, jelas Klopp langsung jadi incaran.

Menariknya, sebelum menjatuhkan pilihan ke Liverpool pada musim panas kemarin, Klopp sempat didekati oleh federasi sepak bola Meksiko. Namun ia menolak untuk menukangi Chicharito dkk.

“Saya menanyakan lewat pihak ketiga apakah dia tertarik menangani tim nasional Meksiko dan jawabannya adalah, ‘Saya menghargai itu, terima kasih, tapi masih banyak hal yang harus saya lakukan di level klub dan saya ingin menuju Inggris,'” ungkap eks direktur tim nasional federasi sepak bola Meksiko, Guillermo Cantu dalam sebuah sesi Live Instagram dengan TUDN.


Baca Juga:


Klopp kemudian mendarat di Anfield guna menggantikan Brendan Rodgers yang sebelumnya dipecat. Memang butuh waktu baginya untuk membangun sebuah tim yang kokoh dan bersaing untuk semua gelar juara seperti yang mereka lakukan saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here