Demi Lolos 16 Besar, Juve Pasang Pemain Terbaik Serie A Sejak Awal

0
589
Incar Dybala, Madrid Siap Korbankan Dua Pemainnya
(Photo: Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)

Vivagoal – Liga Champions – Bintang Argentina, Paulo Dybala dilaporkan bakal turun sejak menit awal menemani Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus saat hadapi Ferencvaros di Liga Champions.

Paulo Dybala sejauh ini telah tampil di tujuh laga di semua kompetisi bersama Juventus. Namun La Joya baru mendapatkan tiga kali kesempatan dari Andrea Pirlo untuk tampil sejak menit pertama.

Namun, Dybala kabarnya bakal kembali menjadi andalan di lini depan Si Nyonya Tua saat melawan Ferencvaros, Rabu (25/11) dini hari nanti. Sebelumnya Dybala pun tampil di pertemuan pertama tiga pekan lalu dan berhasil mencetak satu gok ke gawang Ferencvaros.

Mantan penyerang Palermo itu memang sempat mengalami kendala kebugaran karena cedera yang Ia alami. Dybala mengalami masalah pada urogenital atau masalah pencernaan di Bulan Juli.

Sehingga Dybala lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti. Ditambah Juve kini memiliki Alvaro Morata yang tampil moncer sejak kepulangannya di musim panas lalu.


Baca Juga:


Tetapi, dalam laporan Sky Sport, trequartista asal Argentina itu lebih difavoritkan untuk menemani Ronaldo di lini depan Juve saat melawan Ferencvaros. Hal ini membuat Morata yang giliran harus memulai laga dari bangku cadangan.

Juventus berpeluang mendapat tiket 16 Besar lebih cepat, seandainya Dynamo Kiev gagal mengalahkan Barcelona. Juve saat ini sudah nyaman berada di peringkat kedua dengan raihan enam poin.

Andrea Pirlo sendiri mengonfirmasi jika La Joya bisa tampi sebaga starter ketika menghadapi wakil dari Hungaria itu. Menurutnya Dybala tampil cukup baik saat melawan Cagliari lalu sehingga dinilai siap untuk tampil sejak awal.

“Dia merasa sangat baik dan telah berlatih secara berkesinambungan. Dybala bermain baik ketika melawan Cagliari, kita lihat apakah dia bisa jadi starter,”ujar Pirlo dilansir Football Italia.

Prediksi Susunan Starting Line-up Pemain Juventus melawan Ferencvaros:

Szczesny; Cuadrado, Danilo, De Ligt, Alex Sandro; McKennie, Bentancur, Arthur, Bernardeschi; Dybala, Ronaldo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here