Demi Lukaku, Inter Layangkan Tawaran Baru

0
637
Lukaku

Vivagoal Serie AInter Milan belum menyerah mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. I Nerazzurri bahkan bakal melayangkan proposal penawaran yang lebih besar dari sebelumnya. 

Inter sejatinya sudah menawari penyerang asal Belgia itu dengan uang sebesar 54 juta Poundsterling. Namun, kubu Setan Merah nyatanya menolak tawaran tersebut dan baru akan melepas sang pemain andai inter menebusnya dengan harga 80 juta Poundsterling. 

Tak hanya itu, MU bahkan memasang deadline transfer untuk Lukaku pada 8 Agustus mendatang atau tepatnya saat bursa transfer Liga Inggris ditutup. 

Tak ingin kehilangan kesempatan untuk merekrut Lukaku, Direktur Inter, Giuseppe Marotta rela terbang ke Nanjing, China untuk bertemu dengan pemilik klub, Zhang Jindong. Pertemuan itu dilakukan demi membahas penawaran terbaru yang akan dilayangkan Inter pada kubu MU. 

Baca Juga:  MU Pasang Deadline untuk Transfer Lukaku

Meski memastikan akan melayangkan penawaran lebih besar, namun Marotta tak menyebut dengan pasti, berapa jumlah uang yang akan dicantumkan Inter dalam penawarannya pada kubu Setan Merah. Jelasnya, Zhang Jindong telah memberikan lampu hijau untuk manajemen Inter menawar Lukaku dengan harga yang lebih tinggi ketimbang sebelumnya. 

Lukaku sendiri menjadi pemain yang diminta secara langsung oleh Antonio Conte untuk mempertajam lini depan Inter. Ia secara terbuka mengatakan ketertarikannya kepada pemain berusia 26 tahun itu sejak masih melatih Chelsea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here