Demi Pemain Ini, Real Madrid Rela Lepas Pemain Ini

0
271
James Rodriguez

Vivagoal La LigaReal Madrid salah satu raksasa Liga Spanyol tampaknya masih ingin mendapatkan jasa dari pemain andalan Manchester United, Paul Pogba.

Dikabarkan bahwa Los Blancos -julukan Real Madrid- siap melepas James Rodriguez demi bisa mendapatkan gelandang asal Prancis tersebut.

Laporan tersebut sudah sangat sering diberitakan terkait Real Madrid ingin mendapatkan jasa dari Pogba sejak musim panas 2019 lalu.

Akan tetapi Real Madrid gagal mendaratkan sang pemain karena beberapa sebab. Akhir-akhir ini, Real Madrid dilaporkan akan mencoba mendatangkan kembali Paul Pogba pada musim panas tahun depan.

Baca Juga: Pelatih Kolombia Konfirmasi Alasan Rodriguez Tak Masuk Skuad Timnas

Dilansir dari Manchester Evening News bahwa Real Madrid telah memiliki senjata baru untuk mendatangkan Superstar Prancis tersebut. Pihak manajemen Real Madrid dilaporkan akan menawarkan James Rodriguez pada kesepakatan transfer tersebut.

Berdasarkan kabar tersebut bahwa The Red Devils -julukan Manchester United- telah cukup lama tertarik untuk merekrut James Rodriguez. Pihak manajemen mengungkapkan bahwa pemain berkebangsaan Colombia tersebut mempunyai kreativitas yang dibutuhkan untuk memperbaiki penampilan Manchester United.

Terkait hal tersebut, pihak Manchester United sudah memantapkan untuk mendaratkan James Rodriguez pada musim depan. Mantan pemain Bayern Munchen tersebut saat ini sudah tak menjadi pilihan utama Zinedine Zidane di Los Blancos. Sehingga, pelatih Real Madrid tidak keberatan untuk melepas pemainnya ke Old Trafford.

Untuk saat ini Manchester United cukup berpegang teguh pada pendirian mereka yakni tidak ingin menjual Paul Pogba di bawah angka 150 juta Poundsterling. Hal tersebut membuat Real Madrid harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan jasa Dari pemenang Piala Dunia 2018 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here