Demi Proyek Stadion Baru, Inter dan AC Milan Kembali Duduk Bersama - Vivagoal.com
Demi Proyek Stadion Baru, Inter dan AC Milan Kembali Duduk Bersama
Sumber: Tribun Kaltim

Demi Proyek Stadion Baru, Inter dan AC Milan Kembali Duduk Bersama

Heri Susanto - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Setelah sempat tertunda, pembicaraan terkait pembangunan New San Siro berlanjut. Para petinggi Inter Milan dan AC Milan kembali duduk bersama guna membahas proyek tersebut.

Menukil laman Corriere della Sera, kedua petinggi dari Inter dan AC MIaln sudah bertemu dengan calon gubernur petahana Kota Milan, Giuessepe Sala pada Senin (25/10) waktu setempat. Pembicaraan sempat tertunda lantaran pemilu lokal.

CEO inter Milan, Alessandro Antonelli dan Presiden Milan, Paolo Scaroni sudah bertemu dalam meeting. Sementara itu, Elliott fund, yang memiliki saham mayoritas di Milan mengirim Giorgio Furlani dalam meeting tersebut.

“Pemerintah Kota paham jika tim sepakbola ingin memiliki stadion baru untuk mencapai level permainan tertingginya dengan berbagai fasilitas yang memadai. Namun, harus ada solusi terbaik untuk menjami kelestarian lingkungan dari rencana pembangunan serta investasi klu,” tulis pernyataan resmi dalam pertemuan tersebut,


Baca Juga:


Giuessepe Sala menyebut jika pihaknya siap melanjutkan proyek yang siap digagas pada 2023 mendatang. Namun pihaknya saat ini tengah mempertimbangkan kepentingan umum terlebih dahulu. Pertemuan selanjutnya akan ditentukan di kemudian hari.

Sebelumnya, New San Siro bakal dibandung dengan berbagai fasilitas memadai untuk menunjang kegiatan olahraga, konser musik dan lain sebagainya. Stadion ini bisa menampung 60 ribu penonton dan dana yang dibutuhkan untuk pembangunan Stadion ada di angka 600 juta Euro atau setara dengan Rp 9,6 Triliun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com