Raksasa LaLiga Berminat Datangkan Pemain Tak Terpakai AS Roma - Vivagoal.com
Raksasa LaLiga Berminat Datangkan Pemain Tak Terpakai AS Roma
Sumber: Goal

Raksasa LaLiga Berminat Datangkan Pemain Tak Terpakai AS Roma

Heri Susanto - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Meskipun Gonzalo Villar jarang dimainkan AS Roma, Atletico Madrid dilaporkan tertarik mendatangkan pemain asal Spanyol itu ke Ibu Kota di bursa musim dingin mendatang.

Di bawah arahan Jose Mourinho, Villar memang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Padahal musim lalu, pemain kelahiran Murcia kerap mentas di tim utama. Musim ini, ia belum memainkan satu laga pun di Serie A. Namanya lebih sering mentas di UEFA Conference League.

Kini, menukil laman Calciomercato, minimnya menit bermain Villar akan dimanfaatkan Atletico Madrid untuk membawa pulang pemain 23 tahun itu ke Spanyol. Di bursa Januari, Los Colchoneros siap bergerak mendaratkan mantan pemain Elche itu.


Baca Juga:


Sejak membela Roma pada Januari 2020 lalu, Villar totals udah mengepak 62 laga di berbagai kompetisi dan mencetak satu assist. Di Serie A, ia sudah memainkan 42 laga. Villar piawai mengisi pos tengah dan bisa main sebagai geladang bertahan, gelandang tengah ataupun gelandang serang.

Namun untuk mendapatkan Villar, Atletico Madrid tak sendirian. Napoli dan Everton dilaporkan memiliki ketertarikan yang sama kepada sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com