Kode Keras! Sudah 100 Laga di AC Milan, Pioli Mau Lebih Banyak Lagi - Vivagoal.com
Pelatih Milan Ingin Timnya Lebih Kompetitif
AC Milan Stefano Pioli, Foto: dok Bola Tempo

Kode Keras! Sudah 100 Laga di AC Milan, Pioli Mau Lebih Banyak Lagi

A Hendra - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Stefano Pioli baru saja membukukan 100 pertandingannya di AC Milan. Meski senang dengan pencapaiannya itu, tapi Pioli berharap ia bisa lebih lama lagi memimpin Rossoneri.

Stefano Pioli menandai pertandingan ke-100 nya bersama Milan dengan menumpas Bologna 4-2 di Stadion Renato Dall’Ara dalam lanjutan Liga Italia pekan lalu. Tambahan tiga poin dari laga tersebut turut membantu Rossoneri tetap di posisi kedua klasemen dengan 25 poin.

Mereka hanya kalah selisih gol dari Napoli yang ada di puncak klasemen. Pioli sendiri mengemas 100 pertandingan bersama Milan dengan rincian 58 kemenangan, 23 imbang dan hanya menderita 19 kekalahan di seluruh kompetisi.

Atas pencapaiannya itu, Pioli pun mendapatkan hadiah dari direktur Milan, Paolo Maldini. Pelatih berusia 56 tahun itu diberi plakat penghargaan dalam sesi latihan pagi Milan di Milanello, Senin (25/10) waktu setempat.


Baca Juga:


“Kami ingin memberi penghargaan buat Pioli untuk 100 pertandingan yang sudah dia pimpin. Sudah dua tahun sejak 20 Oktober 2019, Milan vs Lecce,” kata Maldini dikutip dari situs resmi Milan

“Selamat, coach! Ini merupakan 100 laga pertama dari banyak pertandingan berikutnya, angka yang sulit dihitung akan jadi seperti apa nantinya. Tapi kami sangat senang dengan pencapaian ini.”

Di sisi lain, dengan kontraknya yang bakal segera habis Juni 2022 mendatang, Pioli sendiri berharap 100 pertandingan pertamanya di Milan masih akan terus berlanjut hingga ke 100 laga berikutnya.

“Ini mungkin terdengar seperti ancaman buat seseorang, tapi saya berharap mencapai setidaknya ada 100 pertandingan lagi. Terima kasih,” tegas Pioli. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com