Demi Pulangkan Pogba, Juventus Siap Korbankan Salah Satu Superstarnya - Vivagoal.com
Demi Pulangkan Pogba, Juventus Siap Korbankan Salah Satu Superstarnya
CakraDunia.co

Demi Pulangkan Pogba, Juventus Siap Korbankan Salah Satu Superstarnya

Heri Susanto - June 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Juventus nampaknya serius untuk memulangkan Paul Pogba di musim depan. Guna merealisasikan wacana tersebut, mereka siap menumbalkan salah satu dari Paulo Dybala atau Cristiano Ronaldo guna ditukar dengan pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Saat ini, kontrak Pogba bersama United hanya tersisa satu tahun ke depan. United yang masih membutuhkan jasa sang pemain siap membuka negoisasi kontrak baru agar pemain jebolan akademi mereka itu bisa bertahan lebih lama lagi di klub.

Di tengah urgensi United, Juventus berniat mencoba mendatangkan sang pemain di bursa mendatang. Pogba memang dinilai bisa menjadi pelengkap di balik komposisi taktik yang bakal digunakan Maz Allegri pada musim depan.

Kini, Tuttosports menyebut jika Juventus siap melakukan skema barter tanpa sepeserpun uang guna mendatangkan Pogba kembali ke Allianz Stadium. Nama Dybala dan Ronaldo disiapkan sebagai salah satu mahar bagi United guna memulangkan Pogba.


Baca Juga:


Kedua nama ini memang sengaja ditawarkan lantaran si Nyonya Tua sadar betul salah satu dari keduanya memang tengah dibutuhkan United guna memperkuat lini serang mereka di musim depan. Juve disebut tak memiliki dana segar guna memboyong bintang besar di bursa mendatang.

United nampaknya bakal berusaha menahan sang pemain untuk tetap tinggal. Namun Juve punya keunggulan lantaran mereka punya koneksi yang lumayan baik dengan agen sang pemain, Mino Raiola. Di sisi lain, Raiola juga tak terlalu suka kliennya bermain terlalu lama untuk United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com