Griezmann Bakal Gantikan Ronaldo di Juventus - Vivagoal.com
Antoine Griezmann Mengaku Tidak Selalu Bahagia di Barcelona
Antoine Griezmann, Media Indonesia

Griezmann Bakal Gantikan Ronaldo di Juventus

A Hendra - June 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A Italia – Rumor soal bakal hengkangnya Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini memaksa Juventus untuk aktif bergerak mencari penyerang baru. Kabarnya, Bianconeri mengincar Antoine Griezmann di Barcelona sebagai pengganti yang sepadan.

Juventus sebenarnya tidak memiliki rencana untuk merombak lini depannya dengan mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas ini. Tapi, rumor soal keinginan Ronaldo yang ingin hengkang dari Turin memaksa Si Nyonya Tua berpikir ulang soal rencananya tersebut.

Kontrak Ronaldo sendiri sesungguhnya masih akan berlangsung sampai musim panas 2022. Namun, penyerang asal Portugal itu buka kans tuk pergi dari Allianz Stadium karena tak tahan terus dikritik imbas dari kegagalan Juventus mempertahankan scudetto yang sudah dimenangkan 9 musim beruntun pada musim 2020/21 kemarin.

Juventus sendiri sejauh ini diberitakan sudah mulai aktif bergerak tuk mencari pengganti peraih lima Ballon d’Or itu di musim panas ini. Adapun nama yang santer yang dikaitkan dengan Bianconeri adalah Antoine Griezmann. Bomber asal Prancis tersebut diyakini bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk Ronaldo.


Baca Juga:


Juventus  berpeluang besar untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann setelah Barcelona dikabarkan memang berencana melepasnya meski masih punya kontrak hingga 2024 merujuk pada gajinya yang sangat tinggi saat ini.

Dilansir dari La Gazzetta Dello Sport, dengan kontraknya yang masih tersisa tiga tahun lagi, Juventus harus mengeluarkan dana sebesar 60 juta euro jika serius ingin memboyong Griezmann ke Turin musim panas ini.

Selain Griezmann, Gabriel Jesus di Manchester City dan penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi dilaporkan juga jadi alternatif lain untuk Juventus jika sampai ditinggal Cristiano Ronaldo. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com