Demi Madrid, Modric Bahkan Tolak Klub Sekelas Man City - Vivagoal.com
Harapan Luka Modric: Bermain dengan Real Madrid Sampai Kepala Empat
Sumber: Bolaskor

Demi Madrid, Modric Bahkan Tolak Klub Sekelas Man City

Aditya Bayu - January 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaLuka Modric terus memperlihatkan loyalitas yang Ia miliki kepada Real Madrid. Terbaru, sang gelandang veteran itu kabarnya sudah menolak tawaran dari Manchester City.

Kontrak Luca Modric di Real Madrid akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Tak pelak namanya kemudian dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa, termasuk juara bertahan Liga Inggris, Manchester City.

Meski sudah berusia 35 tahun, namun Modric masih memperlihatkan penampilan terbaik sekaligus menjadi pemain penting bagi Madrid. Wajar jika Pep Guardiola menginginkan pemain asal Kroasia itu berada dalam timnya.

Dilansir dari El Nacional, Guardiola sampai mendesak manajemen Manchester City untuk segera bergerak. Pihak klub bahkan sampai berani memberikan bayaran yang lebih besar dari yang didapat Modric di Real Madrid.

Meski demikian, dalam laporan yang sama disebutkan jika Modric sudah menutup pintu untuk Manchester City. Eks pemain Tottenham Hotspur itu menolak tawaran menggiurkan itu demi bertahan di Real Madrid.


Baca Juga:


Modric disebutkan masih bahagia bermain untuk Real Madrid. Selain itu, Ia juga merasa masih layak untuk bermain bersama juara 13 kali Liga Champions tersebut sepanjang musim 2021/22.

Pihak Real Madrid sendiri dikabarkan tidak ingin kehilangan jasa Modric. Kontrak baru tengah disusun dan akan diberikan kepada Modric dalam waktu dekat ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com