Tidak Ada Salahnya Dembele Membelot ke Real Madrid - Vivagoal.com
Mantan Pemain Barcelona Minta Fans Lebih Menghargai Dembele
Sumber: Okezone

Tidak Ada Salahnya Dembele Membelot ke Real Madrid

Aditya Bayu - January 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kebersamaan Ousmane Dembele dengan Barcelona hampir dipastikan sudah berakhir pada bursa musim dingin ini. Eks pemain Dortmund itu kemudian mendapat dukungan untuk membelot ke rival abadi Barca, Real Madrid.

Masa depan Dembele di Barcelona menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Keinginan klub mempertahankan sang pemain terus berbenturan dengan permintaan gaji dari pihak Dembele. Sejumlah tawaran yang diajukan oleh Barca selalu ditolak oleh agen dari sang pemain.

Setelah negosiasi alot yang dilakukan, Barcelona akhirnya memutuskan berpisah dengan Dembele. Tidak hanya itu, raksasa La Liga itu memastikan akan melakukan segala upaya untuk melepas sang pemain Januari ini.

Kingsley Coman Perpanjang Kontrak, Bayern Munich Tepis Ousmane Dembele dari Daftar Transfer
Sumber: sport.detik.com

Bahkan, tidak akan memasukkan nama eks pemain Borussia Dortmund itu dalam skuad asuhan Xavi. Terkait masa depan Xavi, presenter Despierta San Francisco yakni David Sanchez memberikan sebuah saran menarik. Ia akan dengan senang hati melihat Dembele bermain untuk Real Madrid.

“Saya akan membiarkan Dembele pergi ke Real Madrid,” kata David Sanchez dilansir Marca.


Baca Juga:


“Saya tidak peduli di mana dia bermain, yang penting dia meninggalkan Barcelona sesegera mungkin. Saya tidak keberatan melihatnya berbaju putih, sebenarnya, saya akan senang melihat Dembele di Real Madrid.”

Dembele sendiri sudah melewatkan lima dari 12 kesempatan bermain di El Clasico. Alasannya tentu cedera yang terus menghantui pemain asal Prancis satu ini.

Pindah ke Real Madrid juga terbilang bukanlah hal yang muda bagi Dembele. Bukan karena masalah rivalitas melainkan El Real kini sudah memiliki sederet winger yang mumpuni termasuk Vinicius JR. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com