Demi Singkirkan Barcelona, Juventus Ubah Tawaran Pada Di Maria - Vivagoal.com
Winger Veteran PSG Masuk Bidikan Dua Tim Besar LaLiga
Sumber: Voi.id

Demi Singkirkan Barcelona, Juventus Ubah Tawaran Pada Di Maria

Irman Maulana - June 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AJuventus dilaporkan masih belum menyerah untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari eks bintang Real Madrid dan PSG, Angel Di Maria. Mereka diklaim telah mengubah tawaran proposal demi bisa mengalahkan Barcelona.

Angel Di Maria resmi berstatus bebas transfer usai kontraknya di Paris Saint-Germain tak diperpanjang. Walau tak muda lagi, tetapi Di Maria masih cukup laris manis, dengan adanya ketertarikan dari Juventus dan Barcelona.

Juventus awalnya menjadi tim terdepan yang bisa mendapatkan tanda tangan Di Maria pada musim panas tahun ini. Namun, Di Maria disebut goyah karena Barcelona ikut tertarik menggunakan jasanya.

PSG Pastikan Lepas Bintang Veteran Argentina
(Photo: PSG Talk via Football5star.com)

Si Nyonya Tua sendiri sebenarnya sudah mentapkan tenggat waktu untuk menerima jawaban dari Di Maria. Tetapi hingga kini belum ada kemajuan berarti dalam negosiasi kedua pihak.

Dilansir Sky Sports Italia, melalui Gianluca Di Marzio, Juventus sadar bahwa salah satu yang mengganjal adalah keinginan Di Maria untuk pulang kampung ke Argentina di tahun 2023 mendatang.

Hal tersebut kabarnya membuat Juve harus mengubah tawaran kontrak mereka pada Di Maria. Mereka kini akan menawarkan kontrak satu tahun, dari yang awalnya dua tahun, meski tetap punya opsi perpanjangan di dalamnya.


Baca Juga:


Tawaran terbaru dari itu diharapkan bisa meyakinkan Di Maria untuk menerima Juventus ketimbang Barcelona. Walaupun keluarganya lebih ingin Di Maria kembali berkarir di Spanyol.

Spanyol memang tempat spesial Di Maria, terutama saat Membela Real Madrid pada medio 2010-2014 silam. Ia kemudian hengkang menuju Manchester United musim panas 2014, kemudian pergi menuju Kota Paris satu tahun setelahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com